Posts Subscribe comment Comments

5 hal yang diinginkan wanita dari pria

Share

      Ada banyak yang diinginkan wanita terhadap pria, namun ada 5 hal yang sangat diinginkan wanita pada pria, yaitu:

  • Wanita ingin pria yang kuat. Kuat bukan berarti dari fisik, namun kuat secara mental (termasuk akidahnya), memiliki visi dan cita-cita yang kuat, mampu melindungi, kuat memimpin, kuat karena punya jawaban yang lebih smart dari si wanita. Orang yang kuat tidak hanya banyak bicara dan menunjukkan kekuatannya melalui perbuatan dan hasil positif dari perbuatannya tersebut.

  • Pria yang bijak tidak menggunakan egonya melainkan keluasan ilmu dan kasih sayangnya. Dia tidak membela diri, jika dia salah akan minta maaf.

  • Tidak memaksa melainkan memberikan keleluasaan. Keleluasaan berupa kebebasan menentukan pilihan sesuai kata hati selama tidak bertentangan dengan hukum syara, memberi dan membantu untuk maju.

  • Pria yang jujur. Jadilah pria jujur sejak awal berinteraksi sampai seterusnya. Jika Anda pria tidak mempunyai ciri di atas, tidak usah berkecil hati, tidak ada kata terlambat untuk berbuat baik bukan?

  • Pria yang setia dan mencintai pasangan apa adanya. Cinta yang tidak dilihat dari fisik semata. Cinta yang ia tumbuhkan dengan membimbing istri menjadi sholehah. Cinta tulus lelaki dg membimbing istri itu akan berbuah manis karena istri akan menjadi sosok "seindah perhiasan dunia" walau fisik tak lagi menarik. Namun, semua akan terasa indah dan itu dimulai dari ketulusan suami untuk setia dan mencinta wanita karena Allah. Wanita yang dinikahi dipandang sebagai amanah untuk dia bawa hingga ke surga.

Nah, mudah-mudah ikhwan sahabat TJ adalah pria itu. Pria yg diinginkan wanita. Jika sudah terbiasa berbuat baik, bukan mustahil 5 hal di atas menjadi kepribadian Anda. Yang lebih penting berbuat baik dengan niat lillahi ta'ala akan memberi makna dunia dan akherat. Selain menjadi idaman wanita (istri), dijamin merupakan investasi akherat!!!

Wallahu'alam

baca juga yang ini

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

I know there is something in your head
Any type of comment will be accepted and published. Except spam!
thanx's very much

Design by Azis Lamayuda | Do The Best To Get The Best