Posts Subscribe comment Comments

khasiat propolis

Share

MasyaAllah... sudah cukup lama juga aku ngga posting di blog belajar dan beramal ini, maklum... kesibukan saya di melianature yang membuat blog ini terbengkalai,...
oiya, aku mau sedikit cerita tentang kesibukanku dimelianature, sasaran prospekku saat ini adalah wilayah tangerang, cikarang, karawang dan cikampek... duh cape juga bulak balik sana sini, apalagi saat ini aku sudah punya downline asal aceh dan jogja, waduh.... ngga kebayang kalo harus prospek kesana, pasti menyenangkan, cape juga pastinya tapi semua lelah itu terbayar dengan perkembangan jaringan yang sangat besar dan tentu saja membuahkan bonus harian yang bagi aku lumayan besar, untuk bulan maret 2011 ini, bonusku kisaran rata-rata 510.000 perhari, dan aku punya harapan dapet bonus harian kisaran 5juta perhari, aminnnnn... doain aku yaaaa.. dan kalo mau ikut sukses dimelia silakan hubungi aku ya di 083814748994 (aku mulai aktif dimelianature sejak pertengahan januari 2011)


Melia Propolis
Propolis adalah bahan resin (damar) melekat yang dikumpulkan oleh lebah dari bermacam tumbuhan atau taruk (pucuk) muda dan kulit pohon terutama pohon poplar, lalu diolah dengan lilin dan cairan air liur lebah yang berguna untuk menambal lubang atau rekahan sarang supaya steril. juga merupakan antibiotik alami yang membantu melawan penyakit, melindungi kita dari ancaman bakteri dan virus, menolong mengontrol radikal bebas yang dapat menyebabkan kanker dan merupakansumber nutrisi sempurna serta bahan makanan lengkap dengan potensi tidak terbatas.

Melia Propolis berasal dari daratan tinggi Brazil sehingga dijamin tingkat polusi makin rendah. Melia Propolis memiliki kandungan bioflavonoids yang tinggi dimana bioflavonoids mampu memulihkan sistim kapilari, memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah. Melia Propolis juga mengandung 10% minyak (essential oil) dan 5% serbuk sari (pollen).

Propolis Sebelum Diproses
Proses Propolis:
Propolis dikikis menggunakan alat khusus atau kertas khusus lalu dicairkan dengan cara dipanaskan sampai 60-70 derajat cecius kemudian disaring, jadi proses pembuatan propolis tidak menggunakan alkohol.

Manfaat Propolis
selain sangat vital lebah, ternyata propolis juga sangat bermanfaat bagi manusia, terutama untuk penyembuhan bebagai macam penyakit, diantaranya:


Kanker
Diabetes
Tumor
Gangguan Ginjal
Influenza dan Batuk
asthma
Luka dan Luka Bakar
TBC
Masalah Kulit
Demam Thypoid
Maag
Sembelit
Arthritis
Herpes
Asam Urat
Demam dan Sakit Kepala
Alergi
Gangguan Jantung
Sakit Mata
Gigi dan Gusi
Pencernaan
Demam Berdarah
Masalah Kewanitaan
Hepatitis
Wasir
Lemak dalam darah
dan masih banyak lagi penyakit yang  dapat disembuhkan oleh propolis

Apa Kata Pakar ?

Dr. Fang Chu dari Worker’s Hospital Lien Yun Gang, Jiangsu, China:

Pasien yang mengidap penyakit hyperlipidemia (kandungan lemak tinggi dalam darah) akan menurun serta memberi manfaat juga terhadap pasien yang menderita arterioclerosis setelah diberi propolis selama 30 hari

Roy Kupinsel, MD dari Maitland, Florida:

Tanpa efek samping! Lebah bergantung pada propolis selama 46 juta tahun. Sarangnya mengandung sedikit bakteri dan lebih steril daripada rumah sakit

VP Kivalkina, saintis dari Rusia yang terkenal dalam majalah Antibiotics:

Propolis menyimpan kekuatan anti bakteri walaupun setelah beberapa tahun disimpan tetap dalam keadaan sempurna

3

Sarimin nyarios ... :

banyak banget manfaatnya... :) info menarik, Like it!

Sarimin nyarios ... :

Sukses bro!

bang zul nyarios ... :

@sarimin: sukses sama-sama yuk di melianature, just sms or call me.
Bang zul

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

I know there is something in your head
Any type of comment will be accepted and published. Except spam!
thanx's very much

Design by Azis Lamayuda | Do The Best To Get The Best