Posts Subscribe comment Comments

bikin tulisan terbalik di face book

Share

Mungkin anda pernah mendapatkan comment pada blog dengan “Tulisan Terbalik” ataupun mendapati suatu website / situs, Blog, Friendster, Face Book, Comment yang ditulis secara Terbalik.
˙ʞılɐqɹǝʇ ɐɹɐɔǝs sılnʇıp ƃuɐʎ ʇuǝɯɯoɔ `ʞooq ǝɔɐɟ `ɹǝʇspuǝıɹɟ `ƃolq `snʇıs / ǝʇısqǝʍ nʇɐns ıʇɐdɐpuǝɯ undnɐʇɐ ”ʞılɐqɹǝʇ uɐsılnʇ“ uɐƃuǝp ƃolq ɐpɐd ʇuǝɯɯoɔ uɐʞʇɐdɐpuǝɯ ɥɐuɹǝd ɐpuɐ uıʞƃunɯ
Bisakah anda membaca tulisan tersebut ? Coba balikan monitor atau HP anda dan baca tulisan tersebut he…he… Tidak sampai begitunya kali .. he.. he…


itulah sekilas koment yang aku dapat di facebook ku, bahkan ada komentar yang lumayan lucu "hehehehe.. rasanya bang zul nulisnya juga dengan posisi kaki diatas dan kepala dibawah...
Sebenarnya sudah cukup banyak blog yang menggunakan “tulisan terbalik” ini, bahkan Google versi tulisan terbalik pun sudah ada. Seperti yang pernah diulas pada artikel ESC creation sebelumnya tentang Google dengan Tulisan Terbalik sebelumnya .

Blog dengan tulisan terbalik ini adalah salah satu bentuk kreatifitas para blogger yang sekedar ingin iseng , mencari kenyelenehan atau beberapa alasan lainnya. Tentu sebagian dari anda bertanya-tanya bagaimana cara menuliskan Tulisan atau Karakter yang ditulis dalam kondisi Terbalik tersebut.

Ternyata cara membuat Tulisan Secara Terbalik tersebut sangat mudah sekali. Anda bisa menuliskan karakter atau Tulisan Terbalik ini menggunakan fasilitas Flip Karakter Generator. banyak sekali Flip generator yang tersedia, beberapa adalah berikut :

   1. Fasilitas baru dari ESC creation. Dot Com. Flip Caracter Generator ESC Creation ini bisa menghasilkan Tulisan yang ditampilkan dengan tampilan Tulisan yang terbalik yaitu dari atas ke bawah. Yaitu Flip Karakter Generator klik URL http://www.esc-creation.com/tulisan-terbalik

   2. upside down writing (tulisan terbalik) dari sherv.net yang menyediakan fasilitas membalik tulisan yang kita buat. Dengan hanya mengetikan tulisan pada halaman yang di sediakan oleh sherv.net kita dengan mudah mendapatkan hasil tulisan terbalik yang bisa digunakan pada facebook atau web lainnya. langsung aja klik alamat ini www.sherv.net

   
   3. setelah kamu masuk kedalam link tersebut, kamu tinggal menulis kata-kata atau kalimat yang kamu inginkan, tanpa perlu menginstalnya, dan aplikasi tersebut secara otomatis memparsekan kata-kata yang kamu tulis. kamu tinggal copas aja hasilnya. mudah banget kan?

bang zul... cuma itu aja aplikasinya?  wow ngga dong..!, masihbanyak yang bisa kamu dapetkan disana, diantaranya :

1254. kamu bisa mengembalikan uang kamu yang dulu pernah hilang
1255. kamu juga bisa mengembalikan pacar kamu yang dulu pernah ninggalin kamu (kecuali dah mati)
1256. dan lain sebagainya
kwkwkwkwkwkwkwkw :) :) :) <3 3>
  
   4. inilah yang paling penting setelah tips 1-3, yaitu : SELESAI

ealahhhh... ampir lupa, kamu tau ga cara membuat photo kamu dirubah menjadi susunan hurup atau angka, dan juga bisa kamu BLUR, bagi yang berminat silakan langsung meluncur kesini
ada juga yang lainnya download aja langsung, gratis ko alias ga bayuuuaaar:

avg edisi agustus 2010  dan
smadav agustus 2010

Slamat mencoba.....
 

6

Ade ranifa.ro nyarios ... :

nah ini dia yang gw cari cari....
lengkap dah fb gw

Anonim nyarios ... :

brow
adalagi ga yang laen, misalnya tulisan dari atas kebawah

arifin nyarios ... :

thanks brow....
waoed

sejuta-mp3 nyarios ... :

wah mantab banget tutorialnya, ane baru tau ternyata begitu yah tipsnya agar tulisan di face book itu terbalik.. makasih sekali sob...

Supervisor nyarios ... :

"ealahhhh... ampir lupa, kamu tau ga cara membuat photo kamu dirubah menjadi susunan hurup atau angka, dan juga bisa kamu BLUR, bagi yang berminat silakan langsung meluncur kesini" linknya menipu...

azzowblog nyarios ... :

ʞәႡʞәႡ ˙˙˙uɐʞ ɹɐqɐʞ ɹƃpx ɐɯɐႨ ¿¿!u ƃuʞs ɹәɔ әdɐ ˙˙˙u!ʇɐ !s oooooႨɐႡ

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

I know there is something in your head
Any type of comment will be accepted and published. Except spam!
thanx's very much

Design by Azis Lamayuda | Do The Best To Get The Best