Posts Subscribe comment Comments

TANYA JAWAB TENTANG MNI (u must read this articel)

Share

contact person: 083814748994 / 082124437500 (khaerul)

1. Apa itu OPP ?

Jawab : OPP atau Open Plan Presentation adalah presentasi massal yang biasa diadakan di setiap MLM.
Anda akan melihat upline-upline dan leader-leader yang sudah berhasil sebagai bukti dan motivasi bagi anda bahwa bisnis MLM benar-benar dapat menghasilkan income yang besar bagi anda.

Bedanya di Melia Nature, anda dapat mengikuti pertemuan dimana saja di seluruh kota dengan gratis. Kalau di MLM lain, lagi-lagi anda harus keluar duit untuk biaya tiket, dll.
Darimana semua biayanya yang besar untuk membackup OPP Melia Nature di seluruh kota? Dari leader-leader dan upline anda yang sudah berhasil mendapatkan jutaan bahkan puluhan juta perbulan, dan dikembalikan untuk kepentingan jaringan.
Toh jika anda sukses, upline-upline anda juga pasti akan sukses..ini baru yang namanya bisnis jaringan, bukan keadaan dimana: Leader anda naik ke atas meja untuk teriak-teriak memotivasi anda, sementara mereka sebagai pembicara dan motivator dibayar dari biaya tiket anda, dan anda semakin hari semakin frustasi karena bonus anda.... (anda pasti sudah mengerti) :)

Anda juga dapat memanfaatkan OPP ini dengan mengajak saudara atau rekan anda di luar kota dimana ada OPP melia Nature, jika orang tersebut bergabung, anda tidak akan kehilangan hak anda.

2. Saya lagi membutuhkan penghasilan sampingan, apakah anda dapat menggaransi saya pasti sukses di Melia Nature?

Jawab : Saya dan siapapun tidak dapat menggaransi anda 100% pasti berhasil. Melia Nature hanya kendaraan yang paling memungkinkan anda untuk berhasil, dan anda juga harus berusaha, tetapi di situs ini, kami selalu mengembangkan apa saja agar situs ini berkembang, dan agar anda berhasil.


3. Apakah saya dapat mendaftar di kota saya?

Jawab : Ya, saya sangat menyarankan dan sangat berterima kasih jika anda mendaftar di kota anda.

Selain agar anda tidak perlu membayar ongkos kirim, produk nya langsung dapat anda terima.

Jika anda mendaftar di kota anda, anda membutuhkan Nama dan Nomor ID Sponsor, Nama dan Nomor ID Upline serta posisi di jaringan.


4. Apa yang dimaksud dengan unit bergabung atau hak usaha ?

Jawab : Dalam MLM sistem matahari biasa dikenal dengan istilah peringkat. Bonus sponsor yang anda peroleh akan semakin besar jika anda memiliki peringkat yang semakin tinggi.

Dalam MLM sistem binary, dikenal dengan istilah unit.

Syarat setiap member dikatakan resmi bergabung setelah membeli produk sejumlah tertentu, misalkan seperti propolis anda minimal harus membeli 1 paket atau 7 botol propolis senilai Rp 550.000,-/paket.

Satu paket ini setara dengan satu unit hak bisnis, dimana memiliki potensi maksimal tertentu setiap hari yang biasa dikenal dengan flushing out. Anda memperoleh bonus setiap hari HANYA jika jaringan anda bertambah setiap hari.

Format jaringan:

setiap 1 unit hanya berhak memiliki kaki atau cabang maksimal 2 kaki atau 2 unit. Sehingga jumlah unit untuk level-level berikutnya adalah 4, 8, 16, dst.

Setiap orang berhak bergabung lebih dari 1 unit. Anda boleh bergabung dengan pilihan 1 unit, 3 unit, atau 7 unit sekaligus (berlaku kelipatan).

Jika anda bergabung dengan 1 unit atau 1 hak bisnis, anda berarti memiliki kesempatan untuk mengembangkan 2 kaki atau 2 jaringan dengan potensi income Rp 850.000,-/hari dari bonus leadership atau keseimbangan.

Jika anda bergabung dengan 3 unit atau 3 hak bisnis, anda berarti memiliki kesempatan untuk mengembangkan 4 kaki atau 4 jaringan.

Seharusnya kan anda memiliki potensi income sebesar 2 kali Rp 850.000,-/hari, tetapi anda ternyata memiliki potensi income 3 kali Rp 850.000,-/hari dari bonus leadership atau keseimbangan.

Jika anda bergabung dengan 7 unit atau 7 hak bisnis, anda berarti memiliki kesempatan untuk mengembangkan 8 kaki atau 8 jaringan.

Seharusnya kan anda memiliki potensi income sebesar 4 kali Rp 850.000,-/hari, tetapi anda ternyata memiliki potensi income 7 kali Rp 850.000,-/hari dari bonus leadership atau keseimbangan.

5. Apa yang dimaksud dengan bonus sponsor ?

Jawab : Bonus sponsor adalah bonus yang diberikan kepada anda sebagai penghargaan bagi anda yang aktif mempromosikan. Anda mendapatkan Rp. 100.000,- untuk setiap unit downline anda bergabung. Bukan Rp. 100.000,- untuk setiap orang yang anda ajak bergabung.
Jika anda berhasil mengajak si A join dengan 7 unit, anda berhak mendapatkan Rp 700.000,-

6. Apa yang dimaksud dengan bonus leadership ?

Jawab : Bonus leadership adalah bonus keseimbangan. Jika terjadi dimana setiap kelipatan 2 pasang kiri dan kanan, maka anda mendapatkan Rp 170.000,-

7. Apa yang dimaksud dengan flushing out?

Jawab : Flushing out adlaah pembatasan bonus yang anda terima setiap hari, yaiu 10 pasang. Jika tidak diberikan pembatasan, maka anda memperoleh income yang tidak terhingga, dan perusahaan akan segera bangkrut.

8. Apa yang dimaksud dengan automaintain?

Jawab : Automaintain adalah repeat order dengan cara cerdas. Ingat, bahwa repeat order dalam bentuk tutup poin untuk menjaga keseimbangan perusahaan yang anda tahu selama ini adalah hal yang sangat wajar.

Tetapi di Melia Nature, tutup poin bukan merupakan uang yang keluar dari kantong sendiri, melainkan dipotong langsung oleh perusahaan sebesar 30% tetapi dibatasi maksimal hanya sampai Rp 750.000,- untuk setiap unit anda bergabung.

Misalkan tanggal 1 januari anda berhasil merekrut si A bergabung, anda mendapatkan bonus sponsor sebesar Rp 100.000,- àtetapi yang anda terima dalam bentuk cash adalah sebesar Rp 70.000,-

Kemudian tanggal 12 januari anda mendapatkan bonus sebesar Rp 2 juta, à maka anda akan menerima bonus cash sebesar Rp 1.400.000,-

Sampai saat ini anda sudah memiliki Rp 630.000,- automaintain yang dapat anda tukarkan sebagai produk di stokist setiap tanggal 20 bulan berikutnya.

Misalkan tanggal 24 bulan berikutnya anda mendapatkan bonus Rp. 1 juta, à maka anda tidak mengalami automaintain 30% atau sebesar Rp 300.000,-

Anda hanya mendapatkan potongan sebesar Rp. 120.000,-

Tanggal berikutnya dan sampai akhir bulan anda mendapatkan bonus yang akan anda terima 100%.

Hal ini berlaku untuk setiap unit anda bergabung.

9. Apa yang dimaksud dengan bonus unilevel dan bagaimana mungkin kita bisa mendapatkan jutaan perbulan hanya dari satu kaki berkembang?

Jawab : Begini, setiap downline-downline anda akan mengalami automaintain. Dari setiap automaintain ini anda juga masih mendapatkan bonus lagi dengan rumus:

X = ( Y/ Rp 750.000,-) x Rp 21.000,-.

Artinya adalah anda mendapatkan bonus lagi dari setiap unit downline anda maksimal sebesar Rp 21.000,-

Syarat mendapatkan bonus unilevel adalah automaintain sebesar Rp 750.000.

Nah, jika anda suatu saat ternyata salah satu kaki anda tidak berkembang, anda masih bisa mendapatkan bonus yang ketiga ini.

Misalkan anda memiliki downline 100 orang dengan automaintain maksimal Rp.750.000,- berarti anda mendapatkan bonus unilevel sebesar Rp. 2,1 juta.

Jika automaintain anda tidak mencapai Rp 750.000,- , maka anda keluarkan saja uang dari kantong sendiri untuk membeli produk--yang akan dicatat sebagai automaintain---dan anda akan mendapatkan bonus yang lebih besar dari tutup poin anda.

10. Dimana saya melihat bonus-bonus saya?

Jawab : Anda melihat semua jaringan, dan bonus-bonus di http://member.melianature.com dengan menggunakan username: ID Melia Nature anda dan pasword: 6 angka ktp . Mohon agar setelah anda login pertama sekali, langsung segera mengganti password.

Setiap sponsor dan upline wajib memberitahukan kepada setiap downline barunya nomor ID Melia Nature nya pertama sekali.

11. Saya sudah bergabung dengan Melia Nature di jaringan lain, apakah saya dapat mendaftar lagi di bawah jaringan anda?

Jawab : Baguslah dan tetap fokus kepada jaringan anda tersebut.

Salah satu rahasia untuk sukses dalam bisnis MLM adalah anda hanya boleh menjalankan satu bisnis MLM, tapi anda harus memilih fokus pada yang terbaik. Dan jika anda sudah memilih Melia Nature, maka di jaringan siapapun anda, peluang anda untuk berhasil sangat besar.
Yang kedua, jangan membangun jaringan baru di bawah upline yang lain, hal ini hanya akan mengacaukan fokus anda kepada downline-downline anda.

12. Berapa lama saya bisa mendapatkan bonus yang dijanjikan?

Jawab : Ok, disini ada beberapa hal yang perlu kita luruskan:

a. Melia Nature memiliki produk, dan anda tidak rugi membeli produknya, produknya benar-benar bagus, keluarga anda akan sehat, dan anda dapat menghemat biaya perawatan dan pengobatan seandainya jika ada anggota keluarga anda yang sakit.

b. Jadi jika suatu waktu anda tidak mendapatkan downline/bonus sama sekali , anda tidak rugi, dan tidak bisa menyalahkan siapa-siapa . Kalau anda tidak tertarik membeli produknya, anda tidak harus bergabung. Tetapi jika anda tertarik, anda juga dapat memperoleh penghasilan yang luar biasa, jika anda menjalankannya.

c. Jika ada bisnis jaringan yang hanya berbicara/mengiming-imingi tentang bonus, tanpa mempedulikan tentang produk, kemungkinan besar itu adalah money game. Dan money game jelas-jelas adalah “bull%@!#$&”, dan anda tidak mungkin mendapatkan pasif income yang sejati dari money game.

d. Jika anda bergabung dengan Melia Nature hanya karena motivasi untuk mendapatkan bonus, itu berarti anda sedikit kurang memahami konsep dasar MLM dan Melia Nature.

e. Melia Nature menjadi besar tidak hanya karena marketing plan dan bonusnya, tetapi karena produk yang berkualitas dan dicari-cari orang. Dari hal ini Anda bisa mengambil kesimpulan jika ada sebuah bisnis jaringan yang menawarkan produk makanan kesehatan yang disebutkan luar biasa, tetapi ternyata tidak berkembang, bisa jadi karena produknya tidak seperti yang dijanjikan.

f. Siapapun yang menjalankan bisnis Melia Nature baik offline maupun online, kemungkinan untuk berhasil sangat besar.

13. Saya tidak percaya dengan apa yang dijanjikan, dan akan bergabung setelah ada yang mendapatkan bonus terlebih dahulu.

Jawab : Silahkan, anda tahu, dulu waktu membangun jaringan Melia Nature pertama sekali, tidak seorang pun yang percaya kepada Top Leader seperti Ir. S. Nababan dan Ir. Roy Manik. Saya yakin semua orang akan tertawa jika mereka mengatakan akan mendapatkan penghasilan Rp.1 juta perhari, tetapi sekarang, mereka mendapatkan Rp 6-7 juta perhari (Ir. Roy Manik) dan Rp 12 Juta (Ir. S. Nababan) perhari...dan menurut anda siapa yang tertawa saat ini? Anda juga bisa memilih untuk tertawa saat ini atau tertawa nanti. :-)

14. Saya tertarik dengan income-nya, tetapi malas untuk menjalankannya...

Jawab : Ok, begini, jika saya menawarkan memberikan kepada anda uang sebesar Rp 1 juta rupiah gratis, anda pasti mau bukan?

Nah, sekarang jika anda diberi 2 pilihan: yang pertama mendapatkan Rp 1 juta gratis tapi hanya satu kali, atau pilihan kedua, anda mendapatkan Rp 100 ribu - 200 ribu setiap hari selamanya, anda pilih mana? Saya yakin anda pasti memilih pilihan kedua.

Jadi begini, Melia Nature menawarkan akan memberikan kepada anda jutaan rupiah setiap hari selamanya mulai 4 bulan kedepan, DENGAN SYARAT anda hanya melakukan kegiatan promosi sederhana kepada 3-4 orang setiap hari, tidak peduli apakah orang tersebut tertarik bergabung atau bukan Melia Nature...

Apakah anda tertarik? PASTI...

Dan inilah yang ditawarkan Melia Nature kepada anda, hanya melakukan kegiatan promosi sederhana tidak peduli apakah orang tersebut bergabung atau tidak dengan Melia Nature.

Ya, ada beberapa hal yang pasti dalam bisnis MLM: Tidak semua orang di dunia ini bergabung dalam bisnis MLM, tidak semua orang yang anda prospek join dengan bisnis MLM anda, dan tidak semua downline anda memiliki motivasi dan visi yang sama dengan anda...tetapi di melia Nature, anda hanya membutuhkan beberapa orang yang memiliki visi yang sama dengan anda, dan anda akan mendapatkan jutaan rupiah perhari.

15. Saya tidak bisa promosi.

Jawab : Ah yang benar, anda pasti berbohong. Anda, sama seperti setiap orang, setiap hari melakukan promosi. Ketika anda membeli sebuah kendaraan, dan anda puas, apa yang anda lakukan? Anda mempromosikannya kepada rekan dan saudara anda dan semua orang yang dapat ceritakan. Demikian juga halnya dalam hampir segala hal. Dan herannya, anda rela tidak dibayar sepeserpun untuk hal itu.

Begitu juga jika anda makan di sebuah restoran dan merasa puas akan makanan dan pelayanannya, anda pasti akan bercerita ke kerabat anda dan merekomendasikan restoran tersebut kepada mereka. Betul apa benar?

Jadi mengapa anda tidak mau melakukan hal yang sama dimana anda dibayar sangat besar?

16. Saya tidak memiliki modal untuk bergabung dengan bisnis anda.

Jawab : Wah, berarti anda belum mengerti marketing plan Melia Nature, anda dapat bergabung tanpa modal sedikitpun.

Anda berarti harus berhasil merekrut 2-3 orang yang join dengan 3 unit. Pada saat anda mendaftar, anda daftarkan diri anda diatas downline-downline tersebut.

Ingat terlalu banyak jalan dari Melia Nature menuju Roma.

Satu-satunya alasan anda tidak berhasil adalah alasan-alasan yang anda buat sendiri.

17. Saya tertarik bergabung, tapi masih ragu.

Jawab : Silahkan, tetapi satu hal yang pasti, fakta bahwa banyak orang trauma dengan bisnis MLM dan fakta bahwa ada banyak member Melia Nature memiliki income ratusan ribu perhari dan jutaan perhari bukanlah tanpa alasan atau karena tiba-tiba terjadi begitu saja.
Semuanya karena ada alasan yang kuat, jelas, dan dapat di jabarkan secara lengkap, objektif dan tranparan.

Yang perlu anda lakukan adalah membuka hati dan pikiran anda baik-baik, analisa dengan benar.

Jangan pernah fanatik terhadap perusahaan MLM apapun termasuk terhadap Melia Nature sendiri, anda hanya perlu komitmen terhadap impian anda.

Jika ada bisnis MLM lain yang membayar bonus lebih cepat, lebih besar, sistem lebih mudah, dan produk lebih canggih daripada propolis dan HGH, maka jangan bergabung dengan Melia Nature!!!

Tapi jika and tidak menemukannya, maka anda juga HARUS bergabung dengan Melia Nature..

Pilihlah bisnis MLM yang terbaik, layak dan harus dijalankan!!!

YA, SEKARANG SAAT INI atau TIDAK UNTUK SELAMANYA!!!

18. Produknya sangat mahal.

Jawab : Anda salah, dilihat dari sudut pandang manapun produk ini sangat murah.

Yang pertama, coba anda pikirkan, ketika anda atau saudara anda (jika pernah) sakit, apalagi misalkan sakit keras, dan kemudian dokter mengatakan anda harus mengeluarkan uang belasan juta rupiah atau sejumlah nilai yang diluar kemampuan anda untuk biaya pengobatan, saya yakin anda dan sama seperti kebanyakan orang pasti rela harus melakukan apa saja untuk memperoleh uang berapapun untuk biaya tersebut.
Biaya perawatan dan pengobatan kesehatan sangat mahal, dan kesehatan itu sendiri sangat mahal nilainya dan tidak dapat dibandingkan dengan uang.

Yang kedua, anda bandingkan harga propolis dan HGH yang dijual di bisnis MLM lain (ada beberapa perusahaan MLM lain yang menjual propolis dan HGH), anda akan menemukan harga di Melia Nature yang paling murah dengan kualitas yang sama atau bahkan lebih baik.
Yang ketiga, anda bandingkan dengan bisnis MLM lain, memang benar ada banyak perusahaan MLM lain yang menetapkan biaya bergabung di awal lebih kecil, bahkan mungkin seratusan ribu. Tapi jika anda hitung biaya pengeluaran anda setiap bulan selama setahun untuk tutup poin, maka anda akan menemukan jumlah yang harus anda keluarkan sangat besar.

Yang keempat, anda bandingkan peluang bisnisnya, dengan modal sebesar Rp 580 ribu, anda berpeluang mendapatkan income Rp 850 ribu perhari, ini hanya dari bonus leadership, belum dari bonus sponsor, apalagi unilevel yang sangat besar. Dan yang paling penting diingat, tingkat peluang anda mendapatkannya cukup besar.

19. Apakah Melia Nature merupakan skema pyramida?

Jawab : Skema pyramida maksud anda money game? Melia Nature bukan money game. Money Game atau bukan, TIDAK dilihat dari marketing plan.

Money Game atau bukan dilihat dari apakah nilai produk sebanding/seharga dengan uang yang dikeluarkan. Jika ya, berarti tidak ada orang yang dirugikan, dan jika tidak ada yang dirugikan, maka MLM tersebut bukanlah money game.

Marketing Plan adalah bagaimana cara perusahaan membagikan keuntungan. Apakah menggunakan sistem matahari (kaki tak terbatas), matriks (kaki terbatas, biasanya nxm, misalkan 4x10), atau binary (2 kaki). Marketing plan juga adalah menjelaskan apakah bonus di bayar bulanan, mingguan, atau harian, menggunakan sistem peringkat atau tidak, menggunkan sistem tutup poin atau tidak.

Jika anda tetap bekeras mengatakan bahwa semua sistem binary itu adalah money game, maka anda adalah orang yang tidak tahu apa-apa tentang bisnis MLM, atau anda adalah korban pembodohan upline anda di MLM anda sebelumnya.

20. Saya masih trauma dengan bisnis MLM

Jawab : Saudaraku, anda trauma ada alasannya. Dan ketahuilah bahwa bukan hanya anda, ada banyak sekali orang Indonesia juga mengalami hal yang sama.

Saat ini, jika anda ingin mem-presentasikan bisnis MLM kepada 2 orang rekan anda, maka yang menghindar 5 orang. Artinya semua rekan-rekan lain yang mendengar anda ingin menjelaskan tentang bisnis MLM sudah lari ketakutan lebih dulu, padahal yang diberikan kepada mereka adalah solusi finansial yang luar biasa.

Mengapa? karena pandangan semua orang tentang bisnis MLM sudah sangat-sangat jelek...

Tetapi begini, jika anda seorang wanita, dan kemudian anda beberapa kali di kecewakan pria, apakah kemudian anda mengatakan dan menganggap bahwa semua pria sama saja PASTI akan mengecewakan anda? Yang benar saja dong!

...itu sebabnya harus ada lagu dangdut: Tidak semua...laki-laki...dst..dst :-)

Kalau anda wanita, anda harus mencintai pria, demikian sebaliknya.

Kalau yang anda inginkan kebebasan finansial, maka MLM adalah satu-satunya yang dapat menerapkan prinsip ekonomi yang paling tua yaitu dengan modal sekecil-kecilnya untuk mmperoleh penghasilan sebesar-besarnya.

21. Saya tidak bisa menjalankan bisnis jaringan, dan selalu gagal.

Jawab : Anda tahu, semua orang juga tidak menjadi seorang yang ahli menjalankan bisnis jaringan secara tiba-tiba, semua harus melalui proses. Segala sesuatu tidak ada yang mudah di awalnya, tetapi tidak ada yang mustahil jika kita bekerja keras dan berdoa. Dan yang pasti, di Melia Nature jauh lebih mudah dibandingkan dengan MLM yang selama ini anda kenal.

22. Apa bedanya MLM yang saya kenal selama ini dengan Melia Nature ?

Jawab : Bedanya sangat banyak dan sangat-sangat jauh sekali.

MLM sistem matahari dikembangkan untuk disesuaikan dengan kondisi ekonomi masyarakat negara-negara maju.

Masyarakat di negara maju bergabung dengan bisnis MLM, prioritas pertama mereka adalah sebagai konsumen-tetap, dimana mereka bisa mendapatkan produknya dengan harga lebih murah setiap bulan. (Sebagian besar perusahaan MLM menjual produk makanan kesehatan).

Mereka juga adalah orang-orang yang memiliki kemampuan finansial yang cukup untuk dapat membeli produk setiap bulan, dan orang-orang sudah cukup mengerti akan perlunya mengkonsumsi makanan kesehatan secara rutin.

Prioritas kedua mereka bukan bonus uang, tetapi adalah untuk mendapatkan bonus-bonus berupa mobil mewah, dll sebagainya.

Jelas dong, mereka sudah mendapatkan income dari pekerjaan atau bisnis konvensional yang cukup besar setiap bulan, sehingga mereka tidak mungkin mengejar bonus berupa uang.
Maka dibuatlah sistem reward sebagai target seperti mobil mewah, dll sebagai perangsang bagi mereka yang lebih aktif mempromosikan dan mengembangkan jaringan.
Nah, sistem ini kemudian diterapkan di Indonesia yang notabene sebagian besar masih harus berkutat untuk urusan makan sehari-hari.

Saya yakin anda dan banyak orang masih mampu jika diwajibkan untuk tutup poin misalkan setiap bulan harus belanja produk sebesar Rp 100.000,- ...tetapi dari banyak orang yang mampu saya yakin sebagian masih berkata masih akan berkata untuk apa?
Nah, sedangkan yang mampu saja masih berkata demikian, bagaimana lagi dengan jaringan anda yang mungkin agak berat untuk belanja setiap bulan.

Parameter utama untuk menentukan apakah sebuah bisnis MLM layak untuk dijalankan atau bukan adalah dilihat dari kemungkinan apakah jaringan akan mudah, dapat, atau tidak dapat berkembang.

Jika anda mengatakan bahwa sulit untuk memprospek orang-orang, sebenarnya bukan karena mereka tidak mau atau enggan menjalankannya, mereka hanya tidak mau kalau harus keluar uang setiap bulan ratusan ribu, sementara bonus mereka hanya belasan ribu.

Di Melia Nature, anda hanya mengeluarkan uang sekali seumur hidup, dan keanggotaan anda juga sekali seumur hidup. Dan sisanya, jika anda bekerja maka anda akan mendapatkan income yang tidak pernah anda bayangkan selama ini dapat anda peroleh dari bisnis MLM.

Siapa sih yang tidak mau duit?

Di MLM lain orang-orang trauma karena member di motivasi habis-habisan bahkan di brainwashing
Yang benar saja, masak member yang notabene uang untuk makan sehari-hari saja sudah pas-pasan, dijanjikan mobil mewah, apalagi sampai kapal pesiar, dll segala macam omong kosong?

Dan lebih parah lagi anda diajarkan/diarahkan direct selling. Padahal jelas-jelas direct selling dan networking sangat berbeda.

23. Apa keunggulan utama Melia Nature?

Jawab : Keunggulan Melia Nature ada banyak. Yang utama adalah bonus harian.

Bonus harian adalah, hari ini anda mempromosikan produk Melia Nature dan ada seorang yang bergabung, maka perusahaan untung, dan besok anda sudah menerima bonus yang ditransfer langsung ke rekening.

Coba bandingkan dengan perusahaan MLM lain yang harus menahan bonus yang sudah menjadi hak member sampai tanggal 20 bulan berikutnya.

Mengapa bonus harian ini sangat vital saudara? Karena semua orang tahu bahwa dalam menjalankan bisnis MLM, biaya terbesar adalah biaya operasional.

Faktor bonus harian menjadi faktor yang sangat mempengaruhi mengapa Melia Nature berkembang sangat cepat.

Contohnya si A, misalkan dia memiliki dana hanya tinggal untuk biaya bergabung saja (bergabung tanggal 1). Kemudian dia berhasil mempromosikan kepada seorang rekannya untuk bergabung.

Tanggal 2, keesokan harinya dia mendapatkan bonus untuk membackup biaya operasionalnya untuk mengajak orang lain, menelepon, dll, coba bandingkan jika dia harus menunggu sampai tanggal 20 bulan berikutnya.

Sekali lagi, faktor yang menentukan apakah bisnis MLM yang anda jalankan berkembang atau tidak, bukan dilihat dari apakah anda mampu untuk mengembangkannya atau tidak, tapi dari apakah jaringan anda atau semua orang mampu atau tidak?

Ini yang tidak dimengerti banyak orang.

Anda tahu pembodohan terbesar yang diajarkan di banyak bisnis MLM adalah bahwa jika anda mencapai peringkat tertentu, misalkan peringkat 5, anda dijanjikan bahwa anda dapat memperoleh income rutin misalkanlah 5 juta perbulan...???

Dan orang yang tidak mengerti biasanya langsung membeli produk sebanyak-banyaknya untuk memenuhi target peringkat setinggi-tingginya dengan harapan akan mendapatkan income rutin yang dijanjikan.

Dan setelah itu apa? Bonus yang mereka mimpikan tidak seperti kenyataan!
Tertipunya dimana? Jelas bahwa dalam bisnis MLM APAPUN, jika jaringan anda tidak berkembang dan anda tidak terus-menerus membawa omset baru dari perusahaan, anda tidak akan mendapatkan apa-apa... setinggi apapun peringkat anda!!! :-)

= Pangkat jendral, penghasilan kopral.

24. Mengapa saya baru mendengar tentang Melia Nature?

Jawab : Ya, sampai kapanpun anda tidak akan pernah mendengar Melia Nature memiliki pabrik di ratusan nagara, dll. Yang anda akan dengar adalah semakin banyaknya orang-orang member Melia Nature yang berpenghasilan ratusan ribu atau bahkan jutaan perhari.

Melia Nature adalah terobosan baru diantara perusahaan MLM yang ada, dimana memberikan bonus sebesar-besarnya, dan secepat-cepatnya, dengan sistem semudah-mudahnya TANPA MERUGIKAN perusahaan sendiri.

Salah satu kesalahan fatal yang diajarkan oleh upline anda adalah bahwa kita harus memilih bisnis MLM yang memiliki pabrik dimana-mana, dan lain sebagainya.

Sangat kasihan dan ironis sekali, mereka dengan bangganya membanggakan kekayaan perusahaan mereka, sementara dalam beberapa bulan lagi juga akan ikut menjadi orang yang mengatakan bahwa bisnis MLM itu tidak mungkin menghasilkan pasif income yang besar!

25. MLM sistem binary selalu cepat tutup.

Jawab : Yang anda maksudkan pasti money game, dan itu benar, dari dulu perusahaan money game di bangun hanya untuk sampai 1-2 tahun saja.

Sampai titik dimana mereka sudah memperoleh target keuntungan yang ingin dicapai, mereka akan tiba-tiba menghilang begitu saja, karena sudah sangat banyak orang yang dirugikan. Dan kemudian akan muncul lagi dengan sistem baru dan kemasan baru yang tujuannya sama saja untuk menghasilkan keuntungan tanpa mempedulikan kerugian orang-orang yang bergabung paling akhir...dan semakin banyak orang yang tertipu.

Karena Melia Nature bukan money game, maka tidak akan mungkin tutup begitu saja, mana ada sih perusahaan tutup kalau masih untung terus. Dan mana ada perusahaan MLM membuat marketing plan yang merugikan perusahaan sendiri?

Kenyataan yang tak terbantahkan, saat ini PT. Melia Nature Indonesia telah memasuki usia ke-6 tahun keberadaannya di Indonesia.

26. Mengapa Melia Summit berganti nama menjadi Melia Nature?

Jawab : Awalnya Melia Summit berasal dari negara Malaysia, dan kemudian masuk dan berdiri sendiri di Indonesia dengan nama PT. Melia Summit Indonesia. Selama perkembangan awal yang sangat pesat di Indonesia, kebutuhan produk yang sangat besar ternyata tidak dapat dipenuhi oleh perusahaan induk dari malaysia, dan kemudian PT. Melia Summit Indonesia memilih bekerjasama dengan perusahaan dari australia yaitu Mother Nature. Dan kemudian PT Melia Summit Indonesia berganti nama menjadi nama PT. Melia Nature Indonesia. Anda tidak perlu khawatir, ini hanya pergantian nama. Semuanya baik marketing plan, maupun produk atau manajemen tetap sama.

27. Apakah Melia Nature terdaftar di APLI?

Jawab : Melia Nature tidak terdaftar di APLI, dan semua bisnis MLM juga tidak harus terdaftar di APLI.
APLI adalah organisasi yang dibentuk oleh para pemilik perusahaan MLM untuk menjaga kepentingan mereka. Tidak ada untungnya bagi member apakah sebuah perusahaan tersebut anggota APLI atau tidak.

Setiap perusahaan MLM di Indonesia wajib memiliki IUPB (ijin Usaha Penjualan Berjenjang), dan Melia Nature memiliki IUPB.

28. Apakah produknya terdaftar di POM?

Jawab : Ya, propolis dan melia biyang terdaftar di POM, dan jika tidak sudah lama perusahaan Melia Nature ditutup dan pemiliknya ditangkap pihak yang berwajib.

29. Apakah produk-produknya khususnya popolis benar-benar bisa menyembuhkan seperti yang dikatakan?

Jawab : Satu hal yang pasti, bahwa semua produk MLM itu bagus. Saya tidak berani mengatakan bahwa produk MLM A tidak bagus, karena ada banyak orang terbukti disembuhkan. Di satu sisi, tidak mungkin untuk mengatakan bahwa propolis PASTI DAPAT menyembuhkan segala penyakit manusia. Hanya YANG MAHA KUASA yang dapat menyembuhkan segala penyakit manusia. Mengenai propolis, ada juga penyakit orang yang tidak disembuhkan setelah menggunakan propolis. Tetapi terbukti propolis adalah makanan kesehatan yang paling efektif menyembuhkan cukup banyak penyakit. Propolis satu-satunya makanan kesehatan yang sangat unik dan ajaib. Dan satu-satunya makanan kesehatan yang direferensikan di Kitab Suci Alquran, SURAH AN NAHL ayat 68,69: …akan keluar dari perutnya beraneka warnanya, padanya ada obat bagi tubuh manusia Jika anda masih ragu, silahkan cari di internet, anda akan menemukan banyak sekali literatur dan penelitian yang menunjukkan kehebatan propolis.

30. Bagaimana dengan Melia Biyang HGH

Jawab : Sedangkan Melia Biyang HGH, bahan awalnya adalah kolostrum, atau susu awal, Mengapa Bayi sangat membutuhkan ASI (Air Susu Ibu) jawabannya adalah karena Air Susu Ibu memiliki kualitas kandungan gizi yang sangat sempurna dan merupakan makanan kesehatan yang sempurna yang dibutuhkan bayi untuk masa-masa pertumbuhan yang paling penting. ASI adalah kolostrum. Melia Biyang HGH berasal dari susu awal sapi. Anda juga dapat memperoleh informasi yang sangat banyak melalui internet jika anda mencarinya.

31. Saya dengar produk melia Nature inden, jika kita sudah mentransfer uang dan didaftarkan, maka kita harus menunggu cukup lama, sekitar 1-2 minggu baru mendapatkan produknya?

Jawab : Ya, informasi yang anda dengar itu benar, tetapi itu dulu, puncaknya sekitar bulan maret-mei 2005 yang lalu. Sekarang masalah inden produk ini sudah tidak ada lagi. Dan jika anda berpikir dari sudut pandang bisnis, berarti indennya suatu produk juga bisa disebabkan karena permintaan yang cukup banyak, dan itu berarti produknya dicari-cari orang banyak. :-)

32. Saya takut kalau produknya berbahaya untuk dikonsumsi.

Jawab : Produk makanan kesehatan adalah produk yang berfungsi untuk memenuhi kebutuhan yang tidak terpenuhi oleh makanan utama. Tetapi juga bukan obat-obatan sintetis kedokteran yang berfungsi untuk menyembuhkan penyakit tertentu. Sama seperti madu yang juga merupakan makanan kesehatan, anda tidak perlu resep dokter untuk mengkonsumsi madu, dan (setahu saya) belum pernah ada orang yang meninggal dunia akibat mengkonsumsi madu berlebihan. (Tetapi propolis lebih hebat dari madu). Satu hal pasti yang lain adalah bahwa perusahaan MLM tidak akan mungkin menjual produk seperti obat-obatan kedokteran atau produk yang membutuhkan ketelitian dalam penggunaan, karena akan sangat beresiko, dimana jika member yang notabene adalah masyarakat awam besar sekali kemungkinan tidak seteliti dokter dalam menjelaskan penggunaan. Artinya adalah produk makanan kesehatan hampir tidak memiliki resiko.

1

Unknown nyarios ... :

obatkutiluntukcewekjomblo

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

I know there is something in your head
Any type of comment will be accepted and published. Except spam!
thanx's very much

Design by Azis Lamayuda | Do The Best To Get The Best