Posts Subscribe comment Comments

manfaat kulit pisang

Share

Kalo mo Baca ... Artikel ini ... tolong giginya di simpen ... alias MINGKEM ...


Ide ini saya temukan saat saya dan temen lama saya sedang asyik ngobrol lewat ponsel, entah karena laper atau iseng, dia mencari tape yang dibelinya untuk ngeganjel perut,. sedangkan saya saat itu sambil ngobrol ditemani sepiring pisang bakar, eeemmm nikmatnya.

Manfaat Kulit Pisang di Jaman Krisis Moneter Ini...siapa tau bisa membantu ...
Manfaat Kulit Pisang

Di jaman yang serba sulit ini, kita sepertinya
kudu/wajib
melakukan hal-hal yang kreatif untuk tetap dapat
memperpanjang nafas hidup kita.
Berikut ini adalah salah satu kiatnya.
Kulit pisang daripada dibuang sayang, mendingan
dibuat makanan kecil sbb.

Bahan:

- Kulit pisang jenis apa saja
- Air kapur
- Jeruk nipis
- Tepung terigu 150 gram
- Tepung sagu 50 gram
- Telur ayam 1 butir
- Gula pasir.

Cara membuat:
Kulit pisang direndam dulu dalam air kapur
semalaman setelah
itu ditiriskan/diangin- anginkan.
Lalu ditetesi jeruk nipis biar wangi.
Campurkan tepung terigu, tepung sagu, gula dan
telur, kocok sampai lepas.
Celupkan kulit pisang satu per satu ke dalam
adonan, goreng hingga matang.

Penyajian:

Jika sudah matang, silakan dipandangi saja karena kalau dimakan,
rasanya tidak enak. Itung2 belajar masak.
Maap!

Catatan:

Monyet aja kagak suka kulit pisang masa' mau luh embat juga
Lagian ngapain juga Kulit Pisang dimasak... kayak gak ada kerjaan aja:-) ...

Hayo balik kerja lagi..!!

7

muhammad arief nyarios ... :

siaaaaalllll, gw kirain beneran nih artikel, ternyata... guyonan aja,..

Ade ranifa nyarios ... :

Hahahahaha, boleh juga nih,.. Gw bsok dagang pisang goreng,.. Kulitnya ngga gw buang dah, tapi gw simpen buat luh aja,.. Jangan kuatir,... Pasti gw kirim sekalian buat nyumpel bacot luh

Khilafah_Purwasuka nyarios ... :

manfaat kulit kacang ... mau gak ?

herbaldenature nyarios ... :

obat herbal kanker payudara dan penyebab dan pengobatan kanker payudara dan pengobatan tingkat tinggi melawan merupakan solusi pengobatan herbal dari denature indonesia

herbal gonore nyarios ... :

gejalakutilkelamindanpenanganannya

Nay Denature nyarios ... :

obat kemaluan keluar nanah cara menangani wasir atau ambeien cara menghilangkan wasir obat wasir herbal de nature indonesia

lionelmessi10 nyarios ... :

obat herbal kanker payudara dan penyebab dan pengobatan kanker payudara dan pengobatan tingkat tinggi melawan merupakan solusi pengobatan herbal dari denature indonesia

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

I know there is something in your head
Any type of comment will be accepted and published. Except spam!
thanx's very much

Design by Azis Lamayuda | Do The Best To Get The Best