Posts Subscribe comment Comments

cara menjadikan hp kamu menjadi hotspot

Share

sobat semua, kali ini saya akan berbagi cara yang sangat mudah sekali untuk menjadikan hp kalian sebagai hotspot. Cara mudah itu tentu saja juga harus didukung dengan fasilitas hp yang mendukung, diantaranya hp kalian harus mempunyai "fasilitas wifi", dan tentu juga yang paling penting sekali adalah kalian mempunyai pulsa untuk mengakses internet, sebab untuk menjalankan aplikasi ini membutuhkan koneksi internet. Bagi yang ga punya pulsa silakan ngisi pulsa dulu, dan kalo mau lebih murah dalam penggunaan internet sebaiknya kalian membeli paket internet yang biasanya telah disediakan oleh penyelenggara jaringan.

Dan sekedar saran aja, kalo kalian mau pake hp sebagai hotspot dengan pulsa internet murah sebaiknya gunakan kartu axis yang hanya mematok pelanggan dengan tarif 6500 perminggu dengan kapasitas 100mb, dan kalian juga dengan kartu axis bisa berlangganan paket internet hanya rp 25000 untuk 1bulan dengan pemakaian maksimal 500mb,.. Murahkan?

Atau kalian juga bisa menggunakan kartu 3,.. Yang tarifnya sama dengan axis, hanya saja 3 tidaklah menyediakan layanan untuk perminggu.

Okelah kalo beg beg begitu gw bayarin.. Eehhhh maksudnya gw terusin,..
Kalian langsung aja download aplikasinya disini, kalo kalian mau sekedar mencobanya silakan download yang gratisan aja, ngga usah yang premium. Tapi cukup yang joiku light yang gratisan aja, lumayan walaupun dengan triall.

Oke langsung aja di donlod...

Ga bakal nyesel dah, nantinya lw bisa mengkoneksikan laptop dan hp lainnya yang berfasilitas wifi dengan alat hp lw sebagai hotspotnya,..
Keren juga kan.. Lw manyan lah dari pada lw manyun.

Oiya mudah2an dalam waktu dekat ini gw akan posting bagaimana caranya mengetahui voice chatting orang lain dengan menggunakan dasar komputer, yaitu netstat.
Tentu saja hal ini aku kasih guna untuk mengantisipasi supaya kita lebih hati2 dalam berchatting ria.

salam, mudah2an bermanfaat.

2

Asrizal Wahdan Wilsa nyarios ... :

Makasih tips menjadikan blackberry sebagai hotspotnya kang, berhasil

Agen Poker Terpercaya nyarios ... :

Terima kasih atas informasinya min.

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

I know there is something in your head
Any type of comment will be accepted and published. Except spam!
thanx's very much

Design by Azis Lamayuda | Do The Best To Get The Best