Posts Subscribe comment Comments

tehnik berciuman yang baik

Share

sumber blog kawan ku

Apakah Ciuman sangat berarti bagi anda semua saat sedang bercumbu ataupun bercinta..???
Bagi anda yang ingin cepat mempunyai keturunan, baca juga agar wanita cepat hamil

Ciuman merupakan bahasa cinta yang klasik yang mampu mengekspresikan berbagai rasa cinta dan sayang seseorang kepada pasangannya. Dengan berciuman pula, permainan cinta bisa mendapatkan sensasi yang luar biasa. Sebab pada mulut terdapat berjuta-juta sel pengerak syaraf penggerak nafsu seks. Mulut memiliki sensor yang sangat peka, karena bentuk permainan cinta akan semakin terasa mengairahkan dan memuaskan.

Berciuman adalah bentuk perilaku yang paling indah saat anda berhubungan.. Pada kondisi seperti ini, perasaan akan menyatu.

Berikut saya gambarkan tehnik berciuman yang menurut saya sangat sensasional (ehem..ehem...)

  • CIUMAN PEMBUKA
Jenis ciuman ini bisa dilakukan secara rileks sebagai tahap awal melakukan aktivitas seks. Meski rileks tapi jenis ciuman ini bisa memberikan perasaan mesra diantara masing-masing pasangan.
Ciuman pembuka ini dilakukan dengan cara, mulut tetap tertutup antara bibir beradu dengan bibir. Saat menempelkan mulut dilakukan dengan penuh kelembutan. Untuk menambah sensasi rasa yang dimunculkan anda bisa melakukan dengan mata terpejam.
Selain itu obyeknya juga bisa dilakukan pada pipi atau kening. Juga bisa anda lalukan pada rambut, telapan tangan dan punggung tanggan serta daerah bagian dalam leher, dan bahkan puting payudara.
  • CIUMAN KERING
Ini merupakan tingkatan lebih lanjut setelah ciuman pembuka. Tekniknya adalah dengan sedikit membuka mulut saat berciuman, hembuskan sedikit angin melalui mulut kemudian tempelkan dengan lembut dan perasaan mesra, tahanlah sebentar untuk menikmati getaran-getarannya. Setelah itu angkat perlahan-lahan dan lakukan gerakan tersebut berulang-ulang pada bagian : ujung jari, belahan bibir, mata, pangkal lengan,pangkal payudara.

  • CIUMAN BASAH
Ciuman basah dilakukan dengan cara mulut di buka, kemudian basahilah mulut dengan lidah dengan gerakan memutar sehingga bibir terlihat basah dan merekah oleh jilatan. Setelah bibir dirasa basah ciumkan kebagian-bagian tubuh pasangan anda. Dalam keadaan mencium mainkan lidah anda sehingga menyentuh kulit pasangan anda. Selain membasahi daerah-daerah seperti bibir, leher, payudara dan bagian tubuh sensitif lainnya anda juga bisa melakukannya di punggung pasangan anda.

  • MODEL KULUM
Teknik berciuman dengan model kulum ini sangat nikmat dan dapat mempercepat naiknya birahi, yaitu dengan mulut diciumkan kemudian lidah digerak-gerakkan seperti mengulum permen.
Caranya, majukan ujung bibir dan buka sedikit kemudian disususl dengan lidah masuk ke daerah obyek kuluman. Lakukan gerakan-gerakan lidah dengan menyentuhkan lidah bagian atas maupun bawah sedikit, memberi tekanan-tekanan, terus dilakukakan memutar lidah sehingga tersentuh lidah bagian atas maupun bawah secara bergantian.
Bagian tubuh yang paling efektif untuk ciuman model kuluman ini adalah ; mulut bagian dalam ( saling mengulum ), puting payudara, klitoris, ujung jari dan ujung kuping.

  • MODEL SEDOT
Apa yang dilakukan dalam berciuman model sedot ini hampir sama dengan teknik yang dikembangkan pada model kulum. Jika pada model kulum menggunakan permainan lidah sedangkan pada model sedot ini mengandalkan tenaga bibir seperti saat anda melakukan sedotan untuk minum. Penekanan teknik sedot ini adalah pada kontraksi otot-otot sekitar mulut, pipi dan leher.
Tekniknya adalah dengan melakukan ciuman sembari memberikan sedikit kekuatan sedotan pada daerah-daerah puting payudara, dada dan leher.

  • MODEL GIGITAN
Teknik ini adalah upaya untuk tingklat lanjutan sebagai cara meningkatkan birahi saat anda menjalani proses hubungan intim. Caranya adalah dengan sedikit memberikan gigitan lembut pada daerah-daerah rangsangan pasangan anda. Jika gigitan tersebut dipadukan dengan jilatan lidah maka sensasi yang ditimbulkannya akan terasa menyengat. Gigit lembut diantara gigi anda sebentar lalu lepaskan dan ulangi lagi segera.
Bekas gigitan dengan warna merah (Cupang) akan menjadi kenangan indah setelah melakukan hubungan seks. Ciuman model gigitan ini bisa anda lakukan di daerah dada, payudara, puting susu, punggung, leher serta paha.

Anda bisa Print dan mempraktekannya dirumah , tentunya dengan pasangan anda yang sah....Untuk yang belum cukup dewasa silahkan membaca saja sekedar untuk ilmu pengetahuan... awas jangan dipraktekkan, ingat azab Allah sangat lah pedih...lagi pula saya sangat yakin seyakin-yakin nya, bahwa anda sangat mendambakan seorang pasangan yang belum pernah disentuh orang lain, SO... mengapa kita tidak menjaga diri dari prilaku-prilaku pelaku sexs bebas, demi menjaga kesucian seorang wanita, WALAU hanya sekedar dari ciuman saja

2

Teras Info nyarios ... :

Ciuman ya...ehm...

salam kenal..

Mey nyarios ... :

aduh saya masih kecil mas hehehe

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

I know there is something in your head
Any type of comment will be accepted and published. Except spam!
thanx's very much

Design by Azis Lamayuda | Do The Best To Get The Best