Posts Subscribe comment Comments

cara cepat hamil buat wanita

Share

Setelah saya memposting CARA SEHAT ALA ROSULULLAH, maka ada baiknya anda membaca juga postingan berikut:

Kenapa saya mau memposting tips2 ini? engga tau juga si alesannya, tapi yang jelas begitu saya baca di salah satu blog kawan saya , maka hal ini membuat saya tertarik untuk mempostingnya, mudah2an bermanfaat bagi kaum hawa dan para suami yang mendambakan seorang buah hati (anak) dalam rumah tangganya.

Kebetulan sekali, Alhamdulillah... saat ini saya telah dipercaya oleh Allah Azza wa jalla dengan 4 orang anak yang alhamdulillah bagi saya mereka sangat sedap dipandang mata dan sangat menyenagkan hati berada dekat dengan mereka, walau kadang... jujur aja mereka suka bikin kesel.. (ya... namanya juga anak-anak..)


Tidak lah dipungkiri bahwa hadirnya seorang anak dalam hubungan suami istri adalah sebuah dambaan setiap pasangan suami istri, maka dari itu saya memandang akan urgensi nya postingan ini, silakan dibaca semoga bermanfaat... amin

Banyak orang mengatakan, semakin Anda menginginkan sesuatu, semakin sulit Anda mendapatkannya. Hal ini juga kerap terjadi ketika Anda begitu menginginkan kehadiran seorang anak, namun Anda tak juga hamil.

Dan tip-tips berikut ini juga sungguh pernah diajarkan oleh Rosulullah Saw, bukankah Rosulullah akan berbangga hati di hari akhir nanti dengan umatnya yang mempunyai banyak keturunan, sesuai dengan Sabda nya : "nikahilah oleh kamu wanita yang perawan dan lagi subur" 
berikut tip-tipsnya :
  • Berhubungan sebelum Anda berovulasi
Sperma bisa tetap berada di rahim dan saluran telur ke rahim selama 2 atau 3 hari, namun telur Anda mungkin hanya akan bertahan 12-24 jam setelah dilepaskan. Jadi, berhubungan seks sebelum Anda berovulasi bisa mendorong kemungkinan adanya sperma yang akan menyambut telur Anda begitu dilepaskan.

Jika siklus menstruasi Anda 28 hari (dimana Anda berovulasi pada hari ke-14), lakukan hal-hal berikut ini:



* Lakukan hubungan seks beberapa kali seminggu begitu menstruasi Anda berakhir. Melakukan hubungan cukup sering seperti ini dapat memastikan bahwa Anda tidak melewatkan masa paling subur, khususnya jika panjang siklus Anda bervariasi dari bulan ke bulan.

* Lakukan hubungan setiap hari sekitar hari ke-10.

* Jika Anda mendapat hasil positif pada OPK (ovulation predictor kit, bisa dibeli di apotek), atau sekitar hari ke-12, lakukan hubungan pada hari tersebut dan dua hari berikutnya. Inilah hari-hari utama dalam sebulan yang memungkinkan terjadinya pembuahan.


  • Posisi: Missionary
Memang tidak ada bukti-bukti ilmiah yang menunjukkan bahwa suatu posisi tertentu lebih efektif daripada yang lain. Namun tujuan dari hubungan seks yang memungkinkan terjadinya pembuahan adalah untuk mengantarkan sperma sedekat mungkin ke serviks. Dengan demikian, akan lebih baik jika pasangan mampu memasukkan penisnya sedalam mungkin, dan hal ini mungkin terjadi bila ia berada di atas. Di pihak lain, doggy style boleh dibilang merupakan cara paling tidak efektif untuk membuat sel telur Anda dibuahi.


  • Berbaring telentang, dan ganjal pinggul Anda
Apa yang membuat sesi bercinta ini berhasil, dan apa yang sekadar mitos, memang masih diperdebatkan. Namun Christopher Williams, MD, ahli endokrinologi reproduktif dari Charlottesville, Virginia, dan penulis The Fastest Way to Get Pregnant Naturally, menjabarkan apa yang sepenuhnya fakta. Contohnya, mengganjal pinggul dengan bantal.

"Posisi vagina itu miring ke bawah, jadi berbaring telentang usai berhubungan seks memungkinkan sperma untuk mengalir dan terkumpul di rahim," katanya. Berbaringlah hingga sekitar 20 menit. Perlukah mengangkat kedua kaki ke atas? hal ini boleh-boleh saja, meskipun mungkin tidak banyak membantu.
 

  • Bercintalah sebelum tidur malam
Meskipun beberapa sumber melaporkan bahwa jumlah sperma lebih banyak pada pagi hari, kenyataannya tidak ada waktu optimal dalam sehari untuk berhubungan seks. lagipula, bercinta sebelum Anda tidur malam menjadi cara mudah untuk memastikan Anda berbaring sesudahnya.


  • Jangan menggunakan cairan lubrikasi
Mungkin ada yang mengira bahwa cairan lubrikasi bisa membantu sperma bergerak lebih cepat. Kenyataannya, cairan ini hanya akan menghambat upaya kehamilan Anda. Kebanyakan formula lubrikasi mengubah pH balance di dalam vagina, dan menurunkan mobilitas sperma.


  • Tak perlu khawatir jika tidak orgasme
Meskipun tujuannya untuk mendapatkan peluang kehamilan, jangan melupakan kesenangan dalam bercinta. Dan, tak perlu mengkhawatirkan jika Anda tak dapat mencapai orgasme saat itu. Meskipun ada yang mengatakan bahwa orgasme mampu mendorong terjadinya pembuahan dengan menarik lebih banyak sperma ke dalam vagina dan rahim, teori ini tidak didukung fakta ilmiah.

Demikianlah hal yang bisa kami persembahkan, semoga bermanfaat, dan tentu saja tak lupa kita berdo'a meminta supaya kita mampu untuk mengemban amat yang diberikan Allah SWT, dan diberikan kepada kita anak-anak yang sholeh dan sholehah.. amin ya Robbal 'alamin

6

Mayoenx nyarios ... :

Share ya bang, lumayan bagus..

Saung Link nyarios ... :

Tips yg bagus buat para wanita.. btw
btw. met lebaran idul fitri 1431 h.. maaf lahir n batin

Saung Web nyarios ... :

Mestinya semua kaum ibu dan calon ibu membaca postingan ini..

Met lebaran juga sob.. mohon maaf andai ada salah2 kata
minal ‘aidin walfaizin. .. mohon maaf lahir dan batin

Selamat Idul Fitri .. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Shiyamana Wa Shiyamakum.
Mohon maaf lahir dan batin .

bang john nyarios ... :

wah.... terlanjur udah punya anak banyak nih
tapi... sungguh manfaat ni... moga bagi yang belum punya anak biar cepat punya anak

Unknown nyarios ... :

bahayakutildivagina

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

I know there is something in your head
Any type of comment will be accepted and published. Except spam!
thanx's very much

Design by Azis Lamayuda | Do The Best To Get The Best