Posts Subscribe comment Comments

cara mendapatkan rank tinggi termudah

Share

Alhamdulillah, keringetan juga seharian didepan laptop... cari cara termudah mendapatkan rangking tinggi, tapi hasil yang aku dapat cuma saran dan tips-tips cara dapet PR tinggi, dari mulai mendaftarkan blog ke search engine sampai tukeran link, belajar SEO juga sudah saya lakukan, tapi....
Pernah juga saya mengikuti jasa berbayar yang menjanjikan akan membuat blog saya berada pada urutan no 1 dalam waktu 8 jam, jika saya menggunakan jasa mr.xxxxx untuk meningkatkan trafik blog saya. Alhasil... Hanya buang-buang uang saja, dalam keputus asaan akhirnya saya putuskan saya serahkan blog saya (email dan password) kepada salah satu blogger yang sudah mendapatkan PR tinggi supaya ia sudi membuat blog saya ada minimal di peringkat 20 dalam pencarian mesin mbah google,
ternyata memang sedikit lumayan juga setelah aku mengikuti saran saran dari blogger kawakan yang sudah memiliki PR tinggi, yah... walaupun ada di page atau halaman ke 10 dalam pencarian mesin mbah google di setiap halaman pencarian google ada sekitar 10 s/d 12 alamat web, berarti blog ku berada diurutan 100 s/d 120, kwkwkwkwkwkwk.
dari itu saya sebagai orang yang lagi bingung, mohon saran dan masukannya, agar blog saya mengalami peningkatan.
Memang ada kebanggaan tersendiri ketika kerja kita mendapatkan hasil yang maxsimal.
MOHON DIBANTU YAHHHH... (pinjem kata-kata Pak tarno, pesulap tradisional yang kaga usah belajar SEO tapi punya PR yang tinggi, hehehehehe.
Makasih banyak yah.....
jangan lupa kasih komentar membangun, jangan SPAM ya... cape ngapusnya....

4

Anonim nyarios ... :

caranya si udah bener, cuma sabarnya aja belum, aku aja udah 3tahun lebih tapi.... ya gitu deh

r2n nyarios ... :

Aduh gusti, gmana dengan aku yah... Yang baru belajar ngeblog sekitar 1bulan lalu. Ternyata sulit yah.. Jadi kendor nih semangat ngeblog aku..
Oiyah, sekalian aj yah.. Gmana si' cara ngilangin spam di email ku, baru sebuln ngeblog spam diemail ku udah lebih dari 200an, pusing.
Aku anti spam

RGates nyarios ... :

Sabar ya gan

earn dollar online nyarios ... :

haha memang sulit bro.. cari pr 2 atau 3 aj susah,, wkwkwkw dulu aku pernah buat wap mobile di wen.ru sebulan kmudian buat blog ,, tapi malah wen.ru saya dapat pr 2 blog maih 0 besar wkwkwk akhirna hmpir 1 thun lbih blog n wap ga ku urus ehh,, wapnya kadaluarsa n blogna mkin 0 raksasa haha,

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

I know there is something in your head
Any type of comment will be accepted and published. Except spam!
thanx's very much

Design by Azis Lamayuda | Do The Best To Get The Best