Posts Subscribe comment Comments

cara daftar blog ke 40 mesin cari (search engine)

Share

Cara men-Daftar-kan Blog ke 40 Mesin Cari (Search Engine) gratis

Saya pernah memberi tutorial tentang cara mendaftarkan alamat blog kita ke Google & Yahoo dengan Google Sitemap, Yahoo Site Explorer, dan Bing Sitemap supaya blog kita dapat ‘berkah’ Google juice, dan Yahoo & Bing.

Ada cara lain yang lebih mudah supaya blog kita bisa terdaftar langsung di 40 (empatpuluh) mesin cari / search engine dalam waktu bersamaan. Yakni dengan cara memanfaatkan layanan gratis submitexpress.com yang memakai tools khusus agar alamat URL blog yang kita daftarkan lewat situs ini dapat sekaligus terdaftar ke 40 search engine baik yang besar seperti Google, Yahoo dan MSN maupun yang kecil-kecil. Ikuti langkah praktis berikut:
1. Silahkan meluncur ke http://submitexpress.com
2. Isi alamat blog Anda di kotak yang tersedia di bawah tulisan FREE SUBMISSION. Jangan lupa pakai http://… Contoh, http://cikopotrans.blogspot.com
3. Klik Continue
4. Isi Email Anda di kotak yang tersedia.
4. Setelah mengisi kode rahasia yang ada di bagian bawah, klik “submit”
5. Selesai.
Catatan: Sebagian (kecil) search engine akan mengirim email konfirmasi ke Anda, klik aja link untuk konfirmasi yang diminta.
Salam ngeblog,

Tutorial Oleh fatihsyuhud.com

1

Obat Wasir nyarios ... :

obat wasir ampuh obat wasir racikan herbal kelamin mengeluarkan nanah alat kelamin keluar nanah keluar nanah dari kemaluan alat kelamin keluar nanah kemaluan keluar nanah obat kemaluan mengeluarkan nanah obat kemaluan mengeluarkan nanah obat alat kelamin keluar nanah

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

I know there is something in your head
Any type of comment will be accepted and published. Except spam!
thanx's very much

Design by Azis Lamayuda | Do The Best To Get The Best