Posts Subscribe comment Comments

anakku, jadi apa kau kelak

Share

Malam semakin larut, tapi mata ini belonan juga mao ketutup, mungkin pengaruh dari obrolan santai lewat chat ma 2 temen gue jp dan pb yang bikin gue kaga ngantuk.
Sesekali gue liat jam, ampir jam 1, Susu digelas besar yang dibikinin ma bini gw setengah jam yang lalu tersisa 1/4 dan sudah dingin dan sekali teguk saja ludes sudah seisi gelas itu.

kamar 5x4 terasa hening, yang terdengar hanya lantunan lagu2 dari grup band padi, dan suara tut-tuts keyboard yang kupencet.
Sementara mata ini kadang memperhatikan photo telanjang aku dan istri ku 9 tahun yang lalu, hampir 10 tahun fantasi sexs dan gairah memuncak menghiasi kamar sederhana ini, dan sering kali harus ku lap mukaku ini yang basah kuyup karena semburan kenikmatan dari selangkangan istriku, yang baru akhir2 ini aku tau kalo itu yang disebut "squirt".
(thank's pb atas infonya)
Sesekali juga ku pandangi istriku yang sedang netein sibontot (syahda), dan ku bandingkan dengan poto itu,... Aahhh belum ada yang berubah, hanya guratan diwajah itu semakin menambah kedewasaan, semakin mesra.

Belom tidur juga bi.. Tiba2 suara si umi mengejutkan suasana hening,
Lagi apa si'? tanyanya penasaran yang melihatku terlihat asyik dengan laptop tuaku.
Lagi chat ma jp dan pb, jawabku.
Ku lihat dia bangkit dari tidurnya, dan sejenak duduk disampingku, sampai akhirnya dia bangun dan berjalan keluar dari kamar, sepertinya dia mau ke kamar mandi.

Ku dengar langkah gontai kaki terseret menuju kamar, istri ku udah balik lagi dengan membawa segelas air kemudian disodorkan padaku,
Bi... Minum dulu, abis itu ayo kita tahajud bareng, kemaren abi ga tahajud kan..? Ayo sekarang tahajud bareng ma umi, ajak istriku.
Ku pinum air digelas stanlis merk 555, dan aku pun mulai beranjak dari duduk ku menuju kamar mandi.

Ku longok kamar tidur anak2, dan ku dapati 3 anak ku terlelap, lama ku pandangi mereka satu persatu, jadi apa kelak nanti anak2 ku? Semoga saja kalian tidak seperti abi yang untuk menutupi kebutuhan kalian saja abi masih harus mencari lobang baru untuk menutup lobang lama, bahkan lobang itu semakin besar seiring dengan bertambah besarnya kalian, batin ku berucap.

Selepas tahajud, niat gue meneruskan chat gue urungkan, karena rengekan istri minta dipijitin kepalanya yang sudah direbahkan dipaha ku.
Ku pijit dengan perlahan kepalanya dan sesekali jariku mampir membelai bibir mungilnya, sementara itu istriku memijiit betis kakiku, dan kadang tangan nakalnya sesekali menyelusup kedalam sarung,
Sampai akhirnya kami tertidur kelelahan setelah tetes demi tetes keringat itu habis membasahi selangkangannya, (hehehe..sorry guy)

5

Mey nyarios ... :

moga aja anak anak bisa jadi seorang blogger persis bapaknya hehehe

salam

bang zul nyarios ... :

@mey: hehehe mudah2an mampu lebih dari itu.. Dan yang terpenting mampu memberikan manfaat bagi manusia lainnya

topik nyarios ... :

mantap, gw suka gaya bahasa luh,.. Ngga terkesan lebay, apa adanya..
Sorry gan.. Gw ubek ubek blog luh, banyak yang gue dapet dari sini.. Salam kenal aja dari gw "topik"

Ade ranifa.ro nyarios ... :

lanjut blehh,..
Template nya keren, daftar menunya kaya inul.. Goyang goyang

salam kenal ya..tks juga udah mampir ke blog aku :)

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

I know there is something in your head
Any type of comment will be accepted and published. Except spam!
thanx's very much

Design by Azis Lamayuda | Do The Best To Get The Best