Posts Subscribe comment Comments

nikmatilah cinta itu dengan cara yang terindah

Share

Satu ketika kau bertanya..

sudikah kau menjadi Makmum disetiap solatku..
agar solatku lebih bermakna dan terjaga hendaknya..
 

sudikah kau menjadi Penjaga diri dan harga diriku
agar hidupku lebih tenang dan bahagia

sudikah kau menjadi Pendidik hati dan jiwaku
agar rohaniku terisi hikmahNya dan akhlakku terjaga hendaknya

sudikah kau menjadi Pemerhati setiap gerak dan langkahku
agar aku tahu mana salah dan buruk tingkah lakuku

sudikah kau menjadi Peneman di kala suka dan duka ku
agar satu hari, jika ujian itu datang air mataku ada yg menghapuskan..

sudikah kau menjadi Pembela diriku dan agamaku
agar aku terus berada di atas jalan yg benar

sudikah kau menjadi Penggerak semangatku..
agar bila aku letih kau mampu memberi bantuan
walau hanya sekadar senyuman :)

Sudikah kau menjadi Sahabat buat diriku..mendengar luahan hatiku
agar aku boleh berbicara apa sj dgn mu tanpa rasa ragu..


Sudikah kau menjadi Penghibur ketika ku kesunyian
agar aku boleh ketawa riang

==================

Satu ketika aku menjawab...

"Ya, Aku sudi.. karena kau pilihanku karena ILLAHI
dan Kau juga memilihku karena petunjuk RABBI

Tetapi, aku kembalikan persoalan ini kepadamu..

sudikah kau terus menjadi IMAM di setiap SOLATKU?
jika aku sudah tidak seperti dulu?

Sudikah kau pula menjadi Imam, Penjaga, Pendidik
Pemerhati, Peneman, Pembela,Penggerak, Sahabat dan Penghiburku

Jika suatu ketika nanti aku sudah tidak mampu lagi menjadi Makmum di setiap solatmu...
Jika aku sudah tidak mampu lagi

menjagamu,
menemanimu,
memerhatikanmu,
mendidikmu,
membelamu,
menggerakkanmu
menjadi sahabatmu dan
menghiburkanmu


Sudikah kamu wahai .....................?

Aku percaya..kau masih sudi..
"Karena Aku pilihanmu karena ILLAHI
dan Aku juga telah memilihmu karena petunjuk RABBI.."

2

Anonim nyarios ... :

kayaknya bagus...tapi sayang g kelihatan tulisannya...:(

bang zul nyarios ... :

terima kasih atas koreksinya,.. Maaf ya, memang ada beberapa postingan yang tidak terbaca.. Sebab belum lama ini ganti template baru.

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

I know there is something in your head
Any type of comment will be accepted and published. Except spam!
thanx's very much

Design by Azis Lamayuda | Do The Best To Get The Best