Posts Subscribe comment Comments

Pola Makan rosulullah

Share

POLA MAKAN RASULULLAH

Rupanya apa yang diterapkan oleh orang-orang yahudi ini terlebih sudah diajarkan pula oleh Rasulullah.
tapi kira-kira siapa dulu yaaaa? yang nerapin hidup sehat, orang yahudi duluan atau Rosulullah?
ga....tau...?


  • Rasulullah menyarankan jangan makan buah setelah makan nasi. Sebaliknya makanlah buah terlebih dahulu, baru makan nasi.
Menurut saya bos, manfaatnya supaya porsi makan kita ga “belebeh”. Serat pada buah membuat kita merasa kenyang, sehingga kita tidak lagi merasa terlalu lapar.
  • Tidur 1 jam setelah makan tengah hari.
Menurut saya lagi, karena tidur siang sebentar setelah makan siang tuh wuenak tenan. Hehehe, ada alasan lain kok. Dengan tidur (bentar aja), otak dan badan akan beristirahat dari aktivitas sedari pagi. Tubuh jadi bisa menyerap dengan baik nutrisi yang kita asup. Sehingga saat bangun, tubuh sudah kembali segar dan punya bensin buat kerja lagi.
  • Jangan sesekali tinggal makan malam, barang siapa yang tinggal makan malam dia akan dimakan usia dan kolesterol dalam badan akan berganda.
Nah yang ini saya bingung bos. Setahu saya ini berlawanan dengan teori diet pada umumnya yang menganjurkan kita menghindari makan malam. Nah, buat bos-bos yang tahu kenapa, sharing dong ya.
  • Berikut ini daftar makanan yang dilarang dimakan bersamaan:
  1. Tidak makan SUSU bersama DAGING
  2. Tidak makan DAGING bersama IKAN
  3. TIdak makan IKAN bersama SUSU
  4. Tidak makan AYAM bersama SUSU
  5. Tidak makan IKAN bersama TELUR
  6. Tidak makan IKAN bersama DAUN SALAD
  7. Tidak makan SUSU bersama CUKA
  8. Tidak makan BUAH bersama SUSU
Dalam daging ayam mengandung ion+ (apalagi ayam kampus, hehehe. busyet dah banyak banget ion plus plus plus), sedangkan dalam ikan mengandung ion-, jika keduanya dikonsumsi bersamaan maka akan terjadi reaksi biokimia yang dapat merusak usus kita. Kalo yang lainnya belum nemu teorinya bos.
  • Mandi Pagi Sebelum Subuh, sekurang-kurangnya sejam sebelum matahati terbit. Kabarnya air sejuk yang meresap kedalam badan dapat mengurangi penimbunan lemak. 
Aduh.... segala ada mandi pagi segala lagi, dingin banget kan..... tapi bleh juga si' asal badan rada kurusan dikit nih.... kata temen2 si' montok yang berlebih....hehehehehee

6

Suhud nyarios ... :

Wah, bagus jg ni.. Copas ya buat bhn kultum. Mksh

Saung Web nyarios ... :

Sangat bagus nih postingannya saya ijin copas deh bang.. hehe met berpuasa di bulan suci Ramadan ini ya

Dhimaz nyarios ... :

wah,, bagus nih....
nice info bro....

herbal gonore nyarios ... :

masalahkutilmenimpakemaluan

Nay Denature nyarios ... :

obat kemaluan keluar nanah cara menangani wasir atau ambeien cara menghilangkan wasir obat wasir herbal de nature indonesia

lionelmessi10 nyarios ... :

cara mengatasi kutil kelamin secara dan cara menghilangkan kutil di sekitar dan cara menghilangkan kutil kelamin dan cara menghilangkan kutil pada kemaluan dan cara mengobati kutil di kemaluan dan cara mengobati kutil pada kelamin dan cara mengatasi mengobati kemaluan dan mengapa muncul bintik kutil pada kelamin dan mengobati mengatasi kutil pada kemaluan dan merontokkan mengobati kutil kelamin merupakan solusi pengobatan herbal dari denature indonesia

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

I know there is something in your head
Any type of comment will be accepted and published. Except spam!
thanx's very much

Design by Azis Lamayuda | Do The Best To Get The Best