Posts Subscribe comment Comments

tip-tip

Share

Menang minesweeper dg mudah

Anda sering bermain minesweeper ? Dengan sedikit trik sekarang Anda bisa menantang teman Anda bermain game ini. Caranya klik sembarang kotak untuk memulai permainan. Kemudian klik kiri dan klik kanan bersamaan pada salah satu kotak, hingga terlihat kotak berukuran 3x3 yang tertekan, lalu tekan tombol Esc pada keyboard. Trik ini akan menghentikan jalannya waktu (timer)

Menang freecell dg mudah

Tip berikut bisa anda lakukan jika Anda sudah kehabisan akal untuk menyelesaikan permainan Freecell, segeralah menekan tombol [Ctrl]+[shift]+[F10]. Akan muncul sebuah pesan di layar Freecell tersebut. Pilihlah Abort, lalu seret sebuah kartu ke atas. Komputer akan menyelesaikan permainan tersebut untuk Anda.

Menutup aplikasi dg cepat

Untuk menutup suatu aplikasi selain dengan menekan kombinasi tombol Alt +F4 Anda pun bisa menggunakan tombol lain yaitu Alt + Spacebar, disusul dengan C. Menang Hearts dengan mudah

Anda tentunya sudah mengenal game ini dengan baik, karena Hearts terdapat pada hampir setiap komputer Windows. Tips berikut ini akan memudahkan Anda untuk memenangkan game tersebut :

1. Jalankan registry editor.
2. Pindah ke key HKey_Current_User\Software\Microsoft\Windows\
CurrentVersion\Applets\Hearts.
3. Buat string value baru bernama ZB, isi dengan 42.

Sekarang jalankan game Hearts tersebut. Tekan Ctrl + Alt + Shift + F12, maka semua kartu lawan-lawan Anda akan terlihat dengan jelas.
Menjadi top scorer pada Minesweeper

Tidak enak rasanya menjadi pecundang dalam suatu permainan. Tapi apa mau dikata jika Anda sudah berusaha maksimal pada game minesweeper tapi kok masih kalahan juga. Tidak ada cara lain kecuali mengakali game tersebut. Kalah dalam permainan tapi tetap mencatat rekor, mungkin itu keinginan Anda. Untuk itu ikuti cara di bawah ini untuk mengukir best time pada Minesweeper.

1. Cari file winmine.ini pada C:\Windows dan buka dengan Notepad.
2. Time1, Time2, Time3 merupakan lamanya waktu tempuh untuk menyelesaikan game pada level Beginner, Intermediate, dan Expert.
3. Jalankan registry editor. Pada bagian tersebut isi dengan waktu yang Anda inginkan, misalnya 1.
4. Isi juga pada bagian Name1, Name dan Name3.
5. Setelah itu simpan file tersebut. Kini saat Anda membuka menu Best Time padas Minesweeper akan muncul nama dan waktu yang telah Anda isikan.



sumber klil-kanan.com

1

Unknown nyarios ... :

penanganankutildibibirvagina

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

I know there is something in your head
Any type of comment will be accepted and published. Except spam!
thanx's very much

Design by Azis Lamayuda | Do The Best To Get The Best