Posts Subscribe comment Comments

cara tau teman ym itu invisible atau bener bener off

Share

Teman - teman pasti sudah tahu kan apa itu Yahoo! Mesengger ?? Yups, ini adalah salah satu fasilitas chatting bagi para pengguna email Yahoo! atau biasa disingkat sebagai YM. Pada saat YM-an, Anda pasti sering menemukan orang yang sedang offline tetapi dapat membalas chat-chat orang.

Dengan kata lain orang itu memasang status invisible atau terlihat offline di user yang lain. Terkadang, kita sedikit jengkel ketika melihat YM kita begitu mirip kuburan alias sangat sepi. Nah, disini tidak menutup kemungkinan kalau YM kita memang benar-benar sepi atau pura-pura sepi. Bisa saja banyak yang menyembunyikan diri mereka (invisible) agar tak mau diganggu oleh orang selain yang mereka ajak bicara, dan sebaiknya kita pun memaklumi hal itu, sebab ada yang harus kita jaga dan kita hormati, yaitu "privasi" orang lain.

Ada beberapa cara untuk mengetahui user- user yang memasang status invisible. Salah satunya adalah dengan menggunakan vizgin scanner
Ini adalah sebuah website yang berfungsi untuk mendeteksi apa status dari user itu. Status apa saja akan dapat terdeteksi, termasuk status invisible.

Cara sangat mudah, Anda hanya perlu mengakses alamat
ini lalu mengetik nama user yang ingin Anda cek di pada tempat yang telah tersedia.

Nah, dari sini akan ketahuan siapa yang benar-benar offline atau sedang pura-pura offline alias invisible. Alamat situs website ini adalah vizgin

Terima kasih telah membaca,,

Jangan lupa add saya sebagai teman ya,, :D

YM saya : khaeradania@yahoo.com

Selamat mencoba,,

2

eone davilza nyarios ... :

tq sob infonya berguna sekali

Agen Poker Terpercaya nyarios ... :

Terima kasih atas informasinya min.

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

I know there is something in your head
Any type of comment will be accepted and published. Except spam!
thanx's very much

Design by Azis Lamayuda | Do The Best To Get The Best