Posts Subscribe comment Comments

Cara Membuat Kata Penutup di Blog Ketika Menutup Blog

Share

Cara Membuat Kata Penutup di Blog Ketika Menutup Blog

Kata penutup di Blog merupakan salah satu trik dari pemilik blog atau admin untuk menyampaikan suatu pesan terima kasih kepada para pengunjungnya karena telah membuka blognya. Anda pasti sudah pahamkan maksud saya mengenai penutup blog itu. Script ini saya coba di Blogspot dan belum saya praktekkan di Wordpress.

Cara buatnya :

1. Login ke account blogger anda.
2. Klik Layout --> Edit HTML.
3. Cari kode </head> di dalam template anda.
4. Copy pastekan script di bawah ini tepat dibawah kode </head> :


<script type='text/javascript'>
// goodbye alert
function goodbye(){
alert('Bagaimana Pendapat Anda Tentang Blog Saya ? Silahkan Kembali dan Beri Komentar Anda! Terimah Kasih !!');
}
parent.window.onunload=goodbye;

</script>



5. Klik Simpan Template.

Silahkan ganti teks (Bagaimana Pendapat Anda Tentang Blog Saya ? Silahkan Kembali dan Beri Komentar Anda! Terimah Kasih !!) dengan teks anda sendiri...

Selamat mencoba ...

5

ma2dmathematics nyarios ... :

trm ksh yuk jln2 http://ma2dmathematics.blogspot.com

khaerul hikmah nyarios ... :

@ma2dmathematics: makasih sudah berkunjung.....

Sonya nyarios ... :

mksh atas info'x sob sangat membantu sekali bagi saya yang pemula..

FUJIANTO nyarios ... :

makasih atas tutorial nya, sangat bermanfaat buat saya nih gan

Unknown nyarios ... :

Ggx Bisa Gan

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

I know there is something in your head
Any type of comment will be accepted and published. Except spam!
thanx's very much

Design by Azis Lamayuda | Do The Best To Get The Best