Posts Subscribe comment Comments

mengapa aku memilih mu?

Share

Jika aku mencari ketampanan tentu aku tak memilihmu

Jika aku mencari kekayaan tentu aku juga tak memilihmu

Biarlah ”tak sempurna” dan biarkan mereka trus bicara TERSERAH..!!!

Karena aku tak akan mendengarkannya…



Aku tau kau punya seribu kekurangan

Tapi aku juga tahu kau punya berjuta kelebihan yang bersembunyi dibalik keimanan

Tenanglah…

Aku tak akan minta hidup yg mewah

Tak akan minta harta yg berlimpah

Dan tak akan minta sesuatu yang engkau tak bisa menyanggupinya

Percayalah…

Aku menerimamu apa adanya

cintai aku, tapi jangan sepenuhnya…

Marahi aku jika aku bersalah tapi cukup dengan marah yang sewajarnya…

Sekali lagi ku katakan…biarkan mereka trus bicara…!!!

Tak apa…

Hatiku tak luka karena insyaAllah aku yakin pilihanku adalah pilihan Nya juga

Bantu aku untuk menjadi wanita sholeha sepenuhnya

Dengan menyempurnakan setengah dari agama

Menjadi istri dari seorang hamba sepertimu yg begitu mencintai-Nya :) 

disalin dari “sejernih air”

8

myun nyarios ... :

subhanallah...
salam kenal...
kunjungi repository unand
terima kasih ^^

riFFrizz nyarios ... :

wah, puitis juga ya

khaeradania nyarios ... :

@myun
aku dah coba kunjungi kamu, tapi ngga bisa2. kenapa ya link broken terus

khaeradania nyarios ... :

@riffrizz: makasih ya...
kemaren blog walking ke tetangga, bawa oleh2... Langsung aku pajang disini

Omiyan nyarios ... :

berkecamuk perasaan saya saat ini

rieka puspita nyarios ... :

boleh juga nih, ehmmm jadi mao buru2 dilamar ma si dia...

Anonim nyarios ... :

Assalamu'alaikum warahmatullah....
masyaAllah.....ajib...mudah2an secepatnya...^___^

azka nyarios ... :

@Anonim sip

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

I know there is something in your head
Any type of comment will be accepted and published. Except spam!
thanx's very much

Design by Azis Lamayuda | Do The Best To Get The Best