Posts Subscribe comment Comments

orang aneh dan cinta anehnya

Share

Sengaja gw post postingan kali ini tentang cinta
cieeeelaaahhh... Prikitiw

siapapun sulit mempercayai kejadian seperti ini,
gw aja denger cerita dia jadi rada rada bingung buat ngambil sikap,.. Makanya gw posting sekalian minta pendapat lw2 semua.

Ceritanya gini : bla.. bla.. Bla...
Gila... 12 tahun kaga ketemu, pas ketemuan.. Terus dia ngomong gitu..! Bilang dia tuh masih sayang ma lw,... Hahahaha...

ah.. Itu omong kosong belaka, bagaimana mungkin sekian lama tak jumpa dan sekian lama tak berkomunikasi, tiba2 bertemu.. Itu pun lewat ngobrol di hp dan hanya lewat chat saja tapi masih menyimpan sayang dan cinta yang begitu mendalamnya? (hehehe ketauan nih kayanya dulu pernah jadian dimasa sekolah dulu,.. :-)

Gila... Terus terang aja yaaa.. jarang jarang nemuin orang model gitu, masukin museum aja kali ya cocoknya.. (Husss entar orangnya baca bisa DIHACK loh blog lw....!)
yeeee biarin aja yah, blog gratisan ini... hehehehe

Anehhh... Jangan percaya begitu aja, bisa aja ia penipu, yang telah merencanakan drama ini. (gila tuh orang, masa ngerencanain ampe belasan taon).

Apa....? dia juga bilang alesannya, kenapa dia masih sayang ma lw? Gimana alesannya...? iiiiiihhh sadis juga tuh orang. " jadi orang itu pernah janji pada dirinya sendiri, akan selalu menyayangi lw sepanjang hidupnya, dan janji itu dia tulis dengan darahnya disehelai kertas yang sampe sekarang masih dia simpen..."    
iiiih ngeri amat... (gw juga pernah nulis, tapi pake darah ayam, hehehe, itu juga yang gw tulis "i love my self").

Tapi... Tau ngga luh,..
Bisa juga si'..
Masalahnya.......
 Ada sedikit orang yang mampu menjaga bahkan mencintai orang dalam kesendiriannya, ngga' peduli berbalas atau bertepuk sebelah tangan.
Biasanya orang seperti itu, proteksi pada pasangannya sangat tinggi, jangan ditanya masalah perhatian yang diberikan, wow.. orangnya care banget, juga orangnya suka terus terang (kaya lampu philip yaaa...), senang memuji tanpa basabasi, senang memberi solusi, dan satu hal yang sangat disukai wanita dari sosok orang seperti itu, yaitu "romantis". (jiiiiiiiiahhhh GEDEBUG)
Tapi sayang, tipe orangnya sangat cemburuan, bahkan berlebih dalam cemburunya, lantaran sayangnya itu loooh. (eeeeit,  ada juga loh wanita yang seneng kalo pasangannya cemburuan..)
Juga boros, dan kurang pergaulan atau tepatnya membatasi pergaulan dengan orang yang dianggap asing baginya, tapi kalau sudah kenal yaaaa akrab banget.
Kadang menyenangkan, kadang bikin bete/jutek. (Hehehe kayanya semua orang juga gitu deh,..)

iiiihhhh ko jadi sotoy gini si'... Tapi sekedar saran aja, kalo lw nemuin orang kaya model gini nihh,.. Gw saranin...
Selama dia baik, kenapa juga lw harus bingung. Enjoy ajaaa.. Dia juga orangnya santai ko'.

Masalah jodoh.. Ngga usah lw pikirin... Kalo memang jodoh ngga bakal kemana, ya kan?
Buktinya lw aja bisa ketemu ma dia lagi..
padahal secara akal bisa dikatakan kaga mungkin. Jarak jauhhh dan.. Wah pokonya banyak alesan dah yang bikin hal ini jadi kaga mungkin bikin lw ketemu ma dia, tapi dasar jodoh.. Mao diapain lagi?
Siapa tau aja dia bukan penipu dan mudah2an memang dia dikirim (kaya surat aja) buat nyelametin kehidupan lw. (wahhhh dalem amat coyyy...)

Dah dulu ah,.. Udah jam setengah satu, dari tadi gw nungguin tukang nasi goreng, kaga nongol2.. Biasanya jam 11 dah dateng.

2

akina nyarios ... :

dari tadi gw baca ni koq gk paham2 ya :/ ??????

wandy nyarios ... :

aku pernah denger cerita itu

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

I know there is something in your head
Any type of comment will be accepted and published. Except spam!
thanx's very much

Design by Azis Lamayuda | Do The Best To Get The Best