Posts Subscribe comment Comments

sekiranya nabi bertamu kerumah kita

Share

Pernahkah kau membayangkan akan kedatangan tamu yang sangat terhormat kedudukannya..?
Atau paling tidak tamu itu adalah seseorang yang sangat kalian bangga-banggakan dan kalian idolakan,.. Semisalnya saja kalian membayangkan president atau mungkin juga seorang ulama besar datang bertamu kerumah kalian untuk menginap dirumah kalian barang sehari atau 2 hari lamanya..


Tapi kali ini, bagaimana jika tamu itu adalah seorang "nabi"..? Yang akan bertamu dirumah kalian dan mungkin menginap barang sehari atau 2 hari dan kedatangan nya itu sangat mendadak, maka apa yang akan kalian lakukan...?

Oooh tentu saja kalian akan dengan senang hati menyambutnya, memberikan kamar terbaik dan akan melayani tamu kebesaran itu dengan pelayanan terbaik dengan penuh sukacita.
Setidaknya kalian akan persiapakan semuanya secara sempurna, sebab biasanya kedatangan mereka akan mendatang tamu lainnya, terutama dari family maupun tetangga terdekat kita.

But...when you see him coming, Would you meet him at the door With your arms outstretched in welcome, To your visitor?
Dan sudah barang tentu kalian akan mengenakan pakaian terbaik kalian untuk menyambutnya didepan pintu dengan kedua tangan terbuka.
Atau mungkin juga kalian mengganti tampilan tata ruang tamu kalian agar tampak rapi, rak-rak buku yang biasanya terisi dengan majalah dan novel pun berubah menjadi susunan buku-buku agama, dan deretan Qur'an dan hadits.

Would you still watch those movies, Or your T.V. set? Or would you switch it off, Before he gets upset? Or maybe you turn off the radio, And hope he had not heard? And wish that you did not utter your last loud hasty word?Would you hide your worldly music, And instead take out Hadith books?Could you let him walk right in, Or would you rush about?

Sekarang, mari kita bayangkan jika dalam beberapa hari kedepan, rumah kita dipenuhi tamu dari family dan tetangga kita, sebab kita kedatangan tamu agung yaitu "Allah Ta'ala", hanya saja diwakilkan oleh malaikat-Nya "Izroil" yang memang pernah berjanji akan bertamu kerumah kita, sudahkah persiapan itu sempurna?

1

Anonim nyarios ... :

yah...
sdhkh kta mmprsiapknnya

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

I know there is something in your head
Any type of comment will be accepted and published. Except spam!
thanx's very much

Design by Azis Lamayuda | Do The Best To Get The Best